wilujeng sumping

wilujeng sumping

MASIH PANTASKAH???....



MASIH PANTASKAH???.....

Masih pantaskah aku memikkirkan hal” yg bukan kehendakku padahal aku tahu apa yang aku kira baik untukku belum tentu baik menurut-Nya...

Masikah pantas aku disebut manusia jika seluruh waktuku kucurahkan bukan untuk mengabdi kepada-Nya...

Masih pantaskah aku menyebut dirirku muslim jika aku masih tak mau mengkhafahkn islamku , menjalankan sebagian yg aku anggap menyenangkan dan meninggalkan apa yang ku anggap memberatanku,.

Masihkah pantas aku mengharapkan ampunan-Nya sedang aku trus saja berbuat sia-sia dan mendzalimi diriku sendiri

Masihkah pantas aku pantas mengharap rdha-Nya jika unuk berjihad memenangkan dien-Nya pun aku enggan

Masikah aku pantas disebut makhluk-Nya yg sempurna jika seluruh potensiku tak ku curahkn dalam fitrah dari-nya

Masih pantaskah aku megharap nikmat-Nya jika setiap kasih sayang-Nya kita dustakan..
Masihkah pantas aku disebut mahasiswa jika ilmu yg ku usahakn hanya untk menyembah berhala dunia

Dan masih pantaskah kita hidup jika  tak pernah bersyukur dan mengabdikan hidup bukan kepada Alloh…, kepada siapa kita akan kembali jika bukan kepada-Nya

,. aku hanya ingin jadikanlah Dia segalanya dibandingkn dia.,. dia dan dia….
Oldest